Wavy Tail

Selasa, 25 Februari 2014

kawasaki kx250f 2014 terbaru

Setelah memperkenalkan KX250F
baru tahun lalu yang menerima perangkat tambahan untuk chassis, suspensi, dan motorik, Kawasaki memutuskan untuk meninggalkan sepeda begitu saja untuk 2014, menawarkan mesin dengan hanya beberapa perbaikan kunci.

Mungkin kemajuan terbesar dan paling penting untuk KX250F adalah penambahan tombol Launch Control Mode yang sebelumnya hanya terlihat pada KX450F. Ketika ditekan pada garis start, Control Modus Peluncuran dirancang untuk menghambat pengapian, yang memungkinkan sepeda untuk menempatkan daya yang lebih baik ke tanah. Bergeser ke ketiga menonaktifkan Control Launch, kembali kekuatan normal. Kedua pada daftar perubahan motor adalah transmisi ditingkatkan, yang dirancang untuk membuat pergeseran halus, terutama di bawah kekuasaan. Di depan, Fungsi terpisah Showa Fork menerima pengaturan baru untuk meningkatkan tindakan suspensi dan bekerja harmonis dengan shock belakang. Lebih meningkatkan penyerahan adalah tunggangan motor yang baru. Tunggangan baru sekarang lebih tipis dan terbuat dari baja, memberikan frame dan sepeda kekakuan yang lebih baik untuk lebih baik front-end merasa dan traksi. Terakhir, grips berubah, mereka sekarang dibuat dari senyawa lebih lembut dan lebih pendek panjang dari tahun lalu


Ketika kami pertama kali bersemangat sepeda, mulai mudah, beresonansi knalpot catatan serak. Keluar di trek, motor terasa seperti tahun lalu, menghasilkan tenaga bisa digunakan baik di seluruh powerband. Kekuatan datang pada kuat keluar dari sudut, hits keras di midrange, dan terus menarik. Kami menguji skrup EFI yang berbeda dan menemukan bahwa coupler putih lebih agresif memungkinkan KXF untuk menarik lebih lanjut dan rev lebih tinggi dari coupler saham. Kedua pengendara pengujian kami juga disukai coupler putih atas saham satu-bahkan ketika kondisi mendapat kering dan licin. Baru transmisi diperbarui membuat pergeseran mimpi. Kami mampu menggeser dengan keyakinan di bawah kekuasaan dan tepat sebelum melompat. Ketika ditunggangi back-to-back dengan 2013 mesin, transmisi adalah perbaikan yang nyata
Bila dibandingkan dengan 2013 KXF, pengaturan suspensi baru perbaikan. Ketika memasuki tikungan lebih chop kasar, garpu menyerap hits dan shock tidak menendang, bekerja bersama-sama dengan garpu. Kami bermain dengan preload garpu, namun, untuk menjaga ujung depan yang lebih tinggi di seluruh trek dan garpu yang bekerja di sweet spot stroke. Setelah perubahan, sepeda bekerja dengan baik luar biasa dan menginspirasikan keyakinan di seluruh trek. Garpu pada 2013 terasa lembut, kenyal, dan samar-samar, seperti meniup melalui stroke dengan mudah. 2014 Pengaturan bertahan hit keras, lompatan besar, dan chop kasar jauh lebih baik. Ketika itu semua dikatakan dan dilakukan, sedangkan pembaruan dilakukan untuk sepeda yang minim, mereka terlihat. KX250F baru menangani lebih baik dan merupakan perbaikan atas 2013 mesin. Kami masih memiliki banyak pengujian tersisa untuk dilakukan, bagaimanapun, jadi pastikan untuk memeriksa edisi mendatang Transworld Motocross untuk lebih kajian mendalam dari KX250F.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar