Setelah
memperkenalkan KX250F
baru tahun lalu yang menerima perangkat tambahan
untuk chassis, suspensi, dan motorik, Kawasaki memutuskan untuk
meninggalkan sepeda begitu saja untuk 2014, menawarkan mesin dengan
hanya beberapa perbaikan kunci.
Mungkin
kemajuan terbesar dan paling penting untuk KX250F adalah penambahan
tombol Launch Control Mode yang sebelumnya hanya terlihat pada KX450F. Ketika
ditekan pada garis start, Control Modus Peluncuran dirancang untuk
menghambat pengapian, yang memungkinkan sepeda untuk menempatkan daya
yang lebih baik ke tanah. Bergeser ke ketiga menonaktifkan Control Launch, kembali kekuatan normal. Kedua
pada daftar perubahan motor adalah transmisi ditingkatkan, yang
dirancang untuk membuat pergeseran halus, terutama di bawah kekuasaan. Di
depan, Fungsi terpisah Showa Fork menerima pengaturan baru untuk
meningkatkan tindakan suspensi dan bekerja harmonis dengan shock
belakang. Lebih meningkatkan penyerahan adalah tunggangan motor yang baru. Tunggangan
baru sekarang lebih tipis dan terbuat dari baja, memberikan frame dan
sepeda kekakuan yang lebih baik untuk lebih baik front-end merasa dan
traksi. Terakhir, grips berubah, mereka sekarang dibuat dari senyawa lebih lembut dan lebih pendek panjang dari tahun lalu
Ketika kami pertama kali bersemangat sepeda, mulai mudah, beresonansi knalpot catatan serak. Keluar di trek, motor terasa seperti tahun lalu, menghasilkan tenaga bisa digunakan baik di seluruh powerband. Kekuatan datang pada kuat keluar dari sudut, hits keras di midrange, dan terus menarik. Kami
menguji skrup EFI yang berbeda dan menemukan bahwa coupler putih lebih
agresif memungkinkan KXF untuk menarik lebih lanjut dan rev lebih tinggi
dari coupler saham. Kedua pengendara pengujian kami juga disukai coupler putih atas saham satu-bahkan ketika kondisi mendapat kering dan licin. Baru transmisi diperbarui membuat pergeseran mimpi. Kami mampu menggeser dengan keyakinan di bawah kekuasaan dan tepat sebelum melompat. Ketika ditunggangi back-to-back dengan 2013 mesin, transmisi adalah perbaikan yang nyata
Bila dibandingkan dengan 2013 KXF, pengaturan suspensi baru perbaikan. Ketika memasuki tikungan lebih chop kasar, garpu menyerap hits dan shock tidak menendang, bekerja bersama-sama dengan garpu. Kami
bermain dengan preload garpu, namun, untuk menjaga ujung depan yang
lebih tinggi di seluruh trek dan garpu yang bekerja di sweet spot
stroke. Setelah perubahan, sepeda bekerja dengan baik luar biasa dan menginspirasikan keyakinan di seluruh trek. Garpu pada 2013 terasa lembut, kenyal, dan samar-samar, seperti meniup melalui stroke dengan mudah. 2014 Pengaturan bertahan hit keras, lompatan besar, dan chop kasar jauh lebih baik.
Ketika itu semua dikatakan dan dilakukan, sedangkan pembaruan dilakukan untuk sepeda yang minim, mereka terlihat. KX250F baru menangani lebih baik dan merupakan perbaikan atas 2013 mesin. Kami
masih memiliki banyak pengujian tersisa untuk dilakukan, bagaimanapun,
jadi pastikan untuk memeriksa edisi mendatang Transworld Motocross untuk
lebih kajian mendalam dari KX250F.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar